Senin, 26 Januari 2015

it's me . . .

Hay perkenalkan nama saya evan rasya marvino atau yg biasa dipanggil vino. Saya lahir di bandung tanggal 6 september 1994. Saya dari 2 saudara.saya anak pertama.
Saya dibesarkan di kota tegal .
Ok. Saya akan menceritakan sedikir kisah hidup saya disini .semoga menjadi inspirasi buat anda.

Saya vino' .saya memulai karir di entertaint dari mulai kelas 2 SMK. Saya sekolah di smk ypt tegal jurusan mesin industri. Saya bergelut di entertaint memulai karir di bidang modeling . awalnya hanya dalam kota saja. Namun saat saya lulus sekolah saya sempat berfikir akan melanjutkanya di ibu kota.namun saya belum pernah bekerja .jd saya mencoba bekerja di sebuah diskotik di tegal slama 6 bulan. Dan saya di pecat gara2 masalah sepele. Lalu saya mencoba mencari pekerjaan lain.. Karna susah cari kerja di tegal. Saya akhirnya dapat pekerjaan di sebuah toko pakean wanita di sebuah mall di tegal. Saya bekerja disitu ngga terlalu lama. Hanya 2 bulan. Bagi saya cukup untuk memulai kpribadian. Dan akhirnya saya memutuskan untuk merantau ke jkt.dengan meneruskan mimpi saya. Saya nekad berangkat ke jkt yg terkenal dengan kejamnya ibu kota. Saya nekad brngkt hanya dengan membawa uang 100 ribu rupiah.dan beberapa pakean dan ijasah. Saya mulai sendirian perjalanan saya di jakarta. Tp hanya 1orang yg saya tuju. Yaitu tmn saya yg nantinya akan menggandeng saya di bidang seni. Saya bertemu dengan dia dan langasung membawa saya ke sebuah event modeling terbesar di jkt. Td nya saya malu2 karna ini di kota orang. Tp saya coba membranikan diri. Akhirnya ikuti event itu dan ngga nyangka dr 750 peserta se indonesia.saya masuk final dan menjadi juara 3 dan sekaligus menjadi satu2nya wakil dr kota tegal. Stelah itu banyak sekali agency model ,management film yg menawari saya untuk masuk di managementnya. Tp saya ngga mau gegabah .. Mulai dr situ saya tertarik pada dunia film. Dan saya latihan acting dll sendiri. Dan mulailah saya coba di sebuah casting film.namun gagal.. Saya putus asa.. Namun saya pikir mungkin knp ngga iklan dulu.. Mulai dr situ saya mulai casting2 iklan. Karna mungkin saya baru. Setiap saya isi data diri di papan .selalu di ledekin dan di ecengin karna pengalaman saya belum ada.. Namun saya tetap optimis.
Dmn pun ada tempat atau info casting walau iyu jauh pasti saya datangin. Sampe ada pengalaman .casting minuman .itu saya di calling oleh agency suruh casting di kemang. Dan posisi saya di jakpus. Dan saat itu hujan besar .macet.. Saya coba sabar dan berkata di dalam hati. Saya harus sampai apapun keadaany.. Sampe dijalan saya di srempet metrromini.. Kcipratan air. Dan abis itu harus nyari alamat casting yg susah dengan keadaan cape.basah kuyup dan laper.. Dan ternyata ketemu. Pas saya masuk ternyata masih buka.. Tp saya ngga sadar keadaan saya yg kucel.basah kuyup dan kedinginan. Dan sampe lokasi saya hanya di foto tanganya saja stelah itu disuruh balik.. Gmn nyeseknya ..saya sudah berprinsip dr awal. Apapun keadaanya yg penting sampe... Dan stelah itu saya pulang dan mencoba mencari casting2 lg.. Berjalanya waktu 1-2bulan saya ikut semua casting. Sampe di PH.mana pun pasti ada file saya.. Dan akhirnya saya lolos di sebuah iklan handbody(sensor mrek). Walaupun hanya sebagai supporting. Tp setidknya usaha saya membuahkan hasil. Saya coba trus. Dan akhirnya saya dapet 1 iklan lg. Iklan minuman(sensor mrek). Mulai dr itu saya coba beralih kedunia saya sebenarnya yaitu film..
Ok saya ceritakan.. Awal mulanya saya ikut di sebuah film sebagai figuran. Karna saya ingij tahu dr bawah rasanya itu gmn.. Saya coba figuran yg datang awal pulang terakhir.
Dan hanya di bayar 45 ribu saja. Tp saya ketagihan .dan jiwa saya semakin terntang dan saya coba buat mendekati orang2 film seperti unit.korlap.sutradara .. Suatu hari saya di panggil di sebuah PH. Dan casting.. Namun belum lolos. Saya coba trus menerus casting dan akhirnya saya lolos si film pertama saya saat itu. Dan berjalanya waktu tawaranpun smakin banyak dan sampe skrng saya sudah maen di 3 film layar lebar .5 sinetron 4 gamesTV. 2 ikaln  dan 1 sinetron stripping. Semua proses itu saya dapat hanya dalam waktu 6 bulan. Untuk orang awam seperti saya mungkin sangat mustahil. Tp balik lg ke diri kita. Selagi kita mau usaha.niat dan lakuin dengan hati yg tulus dan terus bermimpi.semua ngga ada yg ngga mungkin.

So.jangan pernah biarkan mimpimu menjadi mimpi
Sekian dulu dari saya.sebelumnya terimakasih dan sukses selalu ...
#evanners